Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019

Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019

Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019 adalah sebuah kemasan paket berlibur ke kota Padang dan Bukittinggi di Sumatra barat Indonesia. Pakej tour ini di kemas dengan harga budget atau terjangkau sesuai dengan pilihan hotel yang anda inginkan. Kami memberikan beberapa hotel dari harga termurah hingga harga hotel termahal menginap di Padang dan Bukittinggi Ranah minangkabau ini. Para wisatawan peminat pakej ini mayoritas dari negara muslim seperti Malaysia. Mereka dari kota Kuala lumpur, Penang, Sabah, Ipoh, Terrengganu dan dari berbagai kota atau provinsi dari pada Malaysia. Selain malaysia negara Singapura juga banyak berkunjung ke kota Padang.

Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019 kami tawarkan beberapa pilihan tour ityneraray mulai dari 1 hari hingga tour Padang 6 Hari 5 Malam. Fasilitas lengkap dengan layanan yang berkualitas dari pada Supir ataupun Tour guide kami yang telah berpengalaman puluhan tahun. Sebenarnya tidak ada bedanya dengan paket percutian Padang 2018 lalu, hanya saja sedikit harga naik dari sebelumnya.

Keunggulan Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019

Ada beberapa destinasi baru di pakej percutian ini, seperti objek wisata yang saya bagikan di bawah ini sebagai refrensi buat anda sekeluarga atau teman anda. Dalam tour ini kami akan membawa anda untuk mengexplorasi seluruh destinasi wisata terbaik yang ada di kota Padang dan Bukittinggi.

Objek wisata tersebut seperti

  • Pantai padang
  • Pandai sikek
  • Air terjun
  • Lembah harau
  • Jembatan sitinurbaya
  • China town
  • Danau maninjau
  • Istana pagaruyung
  • dan masih banyak lagi lainnya.

Jika Anda mencari tempat dengan lebih banyak alam dan hewan daripada kota-kota besar atau pantai yang padat penduduk, Sumatra adalah tempat yang tepat! Meskipun kami telah melakukan perjalanan ke Sumatera beberapa kali dalam 20 tahun terakhir.

Ini masih merupakan pengalaman yang tidak biasa. Sumatera mungkin merupakan pulau terbesar keenam di dunia, namun berhasil mempertahankan permata kecil dengan keindahan yang belum terjamah , tanah dengan lanskap terjal, hutan hujan lebat, danau kawah gunung berapi, makanan lezat dan orang-orang paling ramah yang akan Anda temui.

Padang adalah kota terbesar di pantai barat Sumatra dan titik keberangkatan untuk perjalanan ke kepulauan Mentawai dan inilah mengapa sebagian besar wisatawan (terutama peselancar) datang ke sini.

Pada pandangan pertama, ini jelas bukan kota kartu pos yang sempurna, Ini juga mengapa sebagian besar wisatawan yang datang ke sini bahkan tidak repot-repot menjelajahi Padang dan sekitarnya lebih jauh.

Sangat disayangkan bagi mereka karena mereka melewatkan perjalanan yang sangat indah , tetapi bagus untuk orang-orang yang ingin menikmati bagian dunia ini seperti sebelumnya.

Ada 2 hal unik yang bisa dilihat dan dilakukan di Padang Sumatra Barat

1. Berjalan Melalui Sawah.

Produksi beras di Indonesia adalah bagian penting dari perekonomian nasional dan Indonesia adalah produsen beras terbesar ketiga di dunia. Budidaya padi sangat cocok untuk daerah-daerah yang memiliki iklim hangat, biaya tenaga kerja rendah dan curah hujan yang tinggi karena tanaman pokok ini bersifat padat karya untuk mengolah dan membutuhkan banyak pasokan air. Sumatra memenuhi semua hal di atas.

Meskipun Indonesia adalah negara ketiga terbesar dalam hal produksi beras global, Indonesia masih merupakan importir beras. Keadaan ini disebabkan oleh penggunaan teknik produksi yang tidak optimal oleh petani dalam kombinasi dengan konsumsi beras per kapita yang besar. Faktanya, Indonesia memiliki konsumsi beras per kapita terbesar di dunia. Orang Indonesia mengkonsumsi sekitar 140 kilogram beras per orang per tahun.

2. Kunjungan ke Jembatan Akar

Satu-Satunya di Indonesia, Jembatan Akar.Ada banyak jembatan menakjubkan di seluruh dunia. Ketika insinyur itu adalah Mother Earth sendiri, jenis produk yang sama sekali berbeda dihasilkan.

Terletak di atas sungai Batang Bayang sekitar 88 kilometer sebelah selatan Padang, salah satu jembatan ini dapat ditemukan – seandainya satu – satunya jembatan akar yang hidup di Indonesia .

Jembatan itu dikenal sebagai Jembatan Akar. Itu dibuat pada tahun 1890 oleh seorang guru Muslim dengan nama Pakih Sohan. Dia ingin siswa yang tinggal di seberang sungai untuk dapat menghadiri kelasnya.

Dengan merangkai akar dua pohon beringin di sekitar jembatan batang ia mewujudkan hal ini – meskipun butuh 26 tahun sampai jembatan itu benar-benar dapat digunakan.
Sejak kunjungan kami ke Jembatan Akar, kami juga telah melihat yang paling menakjubkan dari semua jembatan akar hidup.

Berikut kami sampaikan beberapa pilihan Pakej Percutian Padang Bukittinggi 2019

Paket Wisata Padang 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Padang 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Padang 4 Hari 3 Malam

Paket Wisata Padang 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Padang 6 Hari 5 Malam

Paket Wisata Padang 7 Hari 6 Malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp WhatsApp us